SEVA Tempat Mobil Online Terpercaya, Jual Beli Mobil Aman Bebas Penipuan

SEVA Tempat Mobil Online  merupakan sebuah website  jual beli mobil bekas  maupun baru online yang dikelolah oleh perusahaan otomotif ternam...

4 Wakil Liga Ingris Lolos Ke Babak 16 Liga Champions 2019

Sebanyak 4 tim terbaik liga inggris musim ini sudah memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 yaitu Liverpool, Chelsea, Mancehster City, dan Tothenham Hostpour. Juara kompetisi antarklub elite Eropa musim lalu, Liverpool, akhirnya melaju ke fase gugur usai mengalahkan Salzburg 2-0 pada laga keenam Grup E di Stadion Red Bull Arena, Austria. Liverpool berhak menyandang status juara grup dengan 13 poin. The Reds didampingi Napoli yang berhasil mencukur Genk 4-0 di Sao Paulo. 
4 Wakil Liga Ingris Lolos Ke Babak 16 Besar Liga Champions 2019

Sementara di Grup H Valencia (11 poin) lolos sebagai juara grup, diikuti Chelsea (11 poin) di posisi runner-up. Sedangkan Ajax yang tampil sensasional musim lalu harus turun kasta ke Liga Europa. 

Di Grup F, Barcelona akhirnya didampingi Borussia Dortmund ke babak 16 besar. Meski sudah memastikan lolos dari pekan lalu, Barca tetap tampil ngotot dan sukses mengalahkan Inter Milan 2-1 di Giueseppe Meazza. 

Lyon berhasil mendampingi RB Leipzig melaju ke fase knock out meski kedua tim hanya bermain imbang 2-2 di Stadion Groupama. Sementara peringkat ketiga Grup G, Benfica, berhak tampil di Liga Europa. 

Dua tiket tersisa masih diperebutkan pada Kamis (12/12) dini hari nanti. Di Grup C, Shakthar Donetsk dan Dinamo Zagreb bersaing menjadi pendamping Manchester City. Sedangkan di Grup D, Atletico Madrid dan Bayer Leverkusen akan berjuang mengikuti jejak Juventus. Berikut daftar 14 tim yang lolos ke babak 16 besar liga champions musim 2019/2020 : 

Paris Saint-Germain (Juara Grup A) 

Real Madrid (Runner-up Grup A) 

Tottenham Hotspur (Runner-up Grup B) 

Bayern Munchen (Juara Grup B) 

Manchester City (Juara Grup C) 

Antara Shakhtar dan Dinamo Zagreb (C) 

Juventus (Juara Grup D) 

Antara Atlectico Madrid dan Bayer Leverkusen (D) 

Barcelona (Juara Grup F) 

Borussia Dortmund (Runner-up Grup F) 

Liverpool (Juara Grup E) 

Napoli (Runner-up Grup E) 

Lyon (Runner-up Grup G) 

RB Leipzig (Juara Grup G) 

Chelsea (Runner-up Grup H 

Valencia (Juara Grup H)

Belum ada Komentar untuk "4 Wakil Liga Ingris Lolos Ke Babak 16 Liga Champions 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel