SEVA Tempat Mobil Online Terpercaya, Jual Beli Mobil Aman Bebas Penipuan

SEVA Tempat Mobil Online  merupakan sebuah website  jual beli mobil bekas  maupun baru online yang dikelolah oleh perusahaan otomotif ternam...

Bila Merasakan 10 Tanda Ini, Artinya Si Dia Sedang Merindukanmu

Bila Merasakan 10 Tanda Ini, Artinya Si Dia Sedang Merindukanmu -  anda bertanya, apakah dia yang jauh disana merindukanku, atau tidak. Apakah dia yang disana memikirkanku atau tidak sama sekali. Perasaan itu sering sekali datang dalam benak kita, entah itu ketika sedang menjalani hubungan jarak jauh (LDR) dengan pacar, atau juga sebagai mantan dan juga cinta yang baru saja tumbuh alias sedang PDKT dengan seseorang yang kita inginkan saat ini. Namun kita tidak tahu, apakah dia juga memikirkan kita dan merasakan rindu yang sama kepada kita, kita tidak mengerti dan paham bagaimana cara mengetahuinya. 
Bila Merasakan 10 Tanda Ini, Artinya Sia Dia Sedang Merindukanmu

Dikutip dari berbagai sumber informasi, Sebenarnya kita bisa mengetahuinya jika si dia yang kita cintai itu sedang memikirikan kita atau tidak. Hal yang mendasarkan pertanda itu sering menjadi topik dalam pembicaraan orang dalam keseharian kita tentang seseorang yang sedang memikirkan itu. Apa saja tandanya?, simak ulasannya dibawah ini: 

1. Ketika Tidur, Anda Sering Memimpikan Orang Tersebut 

Anda mungkin sering memimpikan orang lain, namun lain halnya dengan semalam, di mana mimpi Anda fokus terhadap dirinya. Dalam mimpi tersebut, Anda melihat apa yang sedang ia lakukan, seperti apa penampilannya, apa yang sedang ia bicarakan. 

Hal ini dikarenakan kita semua terhubung melalui energi, bisa jadi itu tanda di masa depan atau bahkan yang akan terjadi dalam kehidupannya saat ini. Atau mungkin, ia muncul dalam mimpi Anda karena memang memikirkan Anda yang kemudian terhubung lewat mimpi. 

2. Perasaan Anda Mengatakan Jika Dia Sedang Memikirkan Anda 

Mungkin ini terdengar aneh, tetapi kenyataannya Anda memang bisa merasakan jika ia sedang memikirkan Anda. Hal ini bisa terjadi karena diri kita masing-masing memang terhubung melalui energi. Bahkan, Anda bisa mengembangkan kesadaran seseorang ketika mereka memikirkan Anda. 

Saat Anda terhubung secara kuat dengan seseorang, bahkan di saat ia tidak menghubungi Anda, hal ini berati Anda terhubung ke emosi orang tersebut dan mengenali energi yang diberikannya pada Anda. 

3. Anda Bersin secara Tiba-Tiba Tanpa Sebab 

Mungkin ini mitos lama, di mana bila Anda bersin secara tiba-tiba, tandanya ada seseorang yang memikirkan atau membicarakan Anda. Akan tetapi, jangan samakan ketika Anda memang dasarnya alergi akan sesuatu atau sedang flu berat. Entah anggapan ini berawal dari mana, namun orang-orang yakin jika bersin tiba-tiba, maka seseorang sedang memikirkan Anda. 

4. Anda Tersenyum Tiba Tanpa Tahu Sebab Karenanya 

Anda pasti pernah senyum-senyum sendiri, walau Anda sedang tidak mendengar lelucon yang lucu dari teman Anda. Hal ini kerap datang secara tiba-tiba, entah saat Anda sedang dalam rapat, atau sibuk kerja. Padahal, tidak ada apa pun pada saat itu yang membuat Anda ingin tersenyum, tetapi sesuatu dalam diri Anda tanpa sadar mendorong Anda untuk tersenyum. 

Hal ini dikarenakan otak Anda menerima sinyal, dan tubuh Anda hanya membuat manifestasi fisik dari itu. Orang tersebut memikirkan Anda dengan cara yang paling indah dan positif. Tentu saja, mereka tidak dapat menahan diri untuk tidak tersenyum dan Anda merasakan betapa mereka menyukai Anda dan bagaimana mereka memikirkan Anda. 

5. Telapak Kanan Anda Terasa Gatal 

Ketika Anda berpikir tentang dia dan telapak tangan Anda merasa gatal, itu bisa berarti bahwa dia juga menyukai Anda. Dalam kasus lain, telapak tangan kiri gatal bisa berarti kehilangan uang dan telapak kanan gatal bisa berarti keuntungan. 

6. Anga Cegukan Tanpa Sebab 

Tanda yang paling populer adalah cegukan. Ketika Anda mendapatkan cegukan ketika Anda berpikir tentang dia, itu berarti dia juga berpikir tentang Anda. 

7. Anda Batuk Secara Tiba-tiba 

Ketika Anda dan tiba – tiba teredak lalu batuk, itu bisa berarti dia berpikir tentang Anda. Jika batuk terus menerus dan terkesan parah, maka bisa jadi Anda dan pasangan akan bertengkar hebat. 

8. Mata Kanan Anda Berkedut Tiba-tiba 

Jika mata sebelah kiri Anda berkedut, itu pertanda bahwa dia membenci Anda atau Anda mungkin menghadapi masalah kecil dengan dia. Jika mata kanan Anda yang berkedut, maka bisa jadi dia menyukai Anda. 

9. Menguap Lalu Teringat Kepadanya 

Ketika Anda menguap sambil berpikir tentang dia, itu bisa berarti bahwa dia tidak memiliki pendapat yang baik pada Anda. Tapi jangan khawatir karena menguap bisa juga berarti bahwa Anda mengantuk. 

10. Telinga Kanan Anda Gatal Tanpa Ada Sebab Apapun 

Jika Anda telinga kiri Anda Anda gatal namun Anda sedang berpikir tentang dia, hal itu bisa berarti dia membenci Anda dan mencoba untuk berbicara buruk tentang Anda. Tetapi jika telinga kanan yang gatal, bisa jadi dia jatuh cinta dengan Anda dan berbicara baik tentang Anda. 

Nah, itulah beberapa tanda yang bisa menjadi firasat anda jika si dia yang sedang anda cinta, yang mungkin saja sedang anda dekati untuk mengungkapkan perasaan cinta anda, juga sedang memikirkan dan merindukan kehadiran anda di dekatnya. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

1 Komentar untuk "Bila Merasakan 10 Tanda Ini, Artinya Si Dia Sedang Merindukanmu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel