Aplikasi HALODOC Konsultasi Dokter Zaman Now

Halodoc Konsultasi Dokter , Sebuah aplikasi kesehatan berbasis online masa kini yang memberikan solusi kesehatan lengkap dan terpercaya d...

Dalam Islam Hubungan Intim Lebih Utama dilakukan Siang Hari, Ini Alasannnya

Aleniasenja.com - Setiap pasangan suami istri yang sudah halal alias sudah menikah tentunya melakukan hubungan intim ini untuk memperoleh keturunan. Hubungan intim ini bagi pasangan suami istri dapat membangun suasana harmonis, memunculkan kepercayaan diri dan baik bagi kesehatan. Pasangan suami istri biasanya melakukan hubungan intim pada malam hari karena ketika pagi hingga sore mereka sibuk bekerja. 
Dalam Islam Hubungan Intim Lebih Utama dilakukan Siang Hari, Ini Alasannnya

Hubungan intim pada malam hari juga sering dianggap lebih membangun suasana ketika hendak tidur. Namun tahukah Anda ternyata Islam mengajarkan waktu untuk berhubungan badan lebih utama di siang hari. 

Jika Anda ingin hubungan intim pada pagi hari namun tidak ingin terlambat bekerja, Anda bisa tidur lebih cepat dan bangun lebih awal. Selain itu malam hari juga tubuh membutuhkan istirahat, alangkah lebih baik melakukan hubungan suami istri sesuai dengan yang diajarkan Islam yaitu pagi atau siang hari. 

Dikutip dari buku Fiqih Cinta Karya Abdul Aziz Ahmad menjelaskan jika hubungan intim lebih diutamakan pada siang hari daripada malam hari, karena sebab alami, yaitu karena malam hari adalah saat indera manusia menjadi dingin, dan menuntut kesempatannya untuk beristirahat. Sedangkan siang hari adalah waktunya bergerak, seperti firman Allah SWT dalam Al Qurat surat Al Furqan ayat 47 : 


وَهُوَ الَّذِي جَعَلَ لَكُمُ اللَّيْلَ لِبَاسًا وَالنَّوْمَ سُبَاتًا وَجَعَلَ النَّهَارَ نُشُورًا 


Artinya : "Dialah yang menjadikan untukmu malam (sebagai) pakaian, dan tidur untuk istirahat, dan Dia menjadikan siang untuk bangun berusaha." (QS Al Furqan:47) 

هُوَ الَّذِي جَعَلَ لَكُمُ اللَّيْلَ لِتَسْكُنُوا فِيهِ وَالنَّهَارَ مُبْصِرًا ۚ إِنَّ فِي ذَٰلِكَ لَآيَاتٍ لِقَوْمٍ يَسْمَعُونَ 


Artinya : "Dialah yang menjadikan malam bagi kamu supaya kamu beristirahat padanya dan (menjadikan) siang terang benderang (supaya kamu mencari karunia Allah). Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi orang-orang yang mendengar." (QS Yunus : 67) 

Kesempurnaan nikmat pada persetubuhan akan membuat seorang pecinta gembira dengan rida Allah SWT, mengharapkan kelezatan pahala dari-Nya dan memperberat timbangan amalnya. 

Hubungan intim pada siang hari juga mempunyai banyak keutamaan yaitu dapat membuat Anda lebih tenang dan dapat menghilangkan stres. Para peneliti dari Universitas Cincinnati menemukan bahwa  hubungan intim pada siang hari adalah penghilang stres alami dan efek dari bersetubuh pada siang hari dapat bertahan setidaknya selama tujuh hari. 

Hubungan intim juga dianggap sebagai olahraga, satu sesi bercinta dapat membakar sekitar 200 kalori. Bersetubuh pada pagi hari juga membuat anda terlihat lebih muda dan lebih bahagia, berhubungan seksual meningkatkan hormon anti penuaan yaitu DHEA yang berfungsi untuk membuat seseorang awet muda, setelah orgasme kadar DHEA dalam darah naik hingga lima kali lipat dari level normal. 

Selain meningkatkan hormon anti penuaan, hubungan intim juga dapat meningkatkan hormon oksitosin dalam tubuh. Hormon oksitosin juga dikenal sebagai hormon cinta yang dapat meningkatkan suasana hati sehingga Anda dapat merasa lebih tenang dan juga lebih bahagia. 

Itulah alasannya mengapa islam lebih mengutamakan berhubungan intim pada siang hari. Namun tidak memungkinkan karena kesibukan beraktivitas setiap hari dalam bekerja, maka malam hari juga tidak ada larangannya. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Dalam Islam Hubungan Intim Lebih Utama dilakukan Siang Hari, Ini Alasannnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel