Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo

Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo – Memiliki buah hati tentunya idaman bagi setiap...

Hasil Drawing Liga Champions 2019 Babak 16 : Chelsea dan City Dapat Lawan Berat

Drawing babak 16 besar Liga Champions musim ini telah rampung digelar pada hari ini Senin (16/12/2019) di Nyon, Swiss pukul 18.00 WIB.
Pulisic chelsea

Liga champions pada musim ini dipastikan akan lebih ketat daripada biasanya karena 16 klub yang akan mengikuti drawing 16 besar Liga Champions semuanya berasal dari 5 liga top Eropa.

Klub Liga Inggris dan Spanyol memiliki 4 wakil, Liga Italia dan Jerman mengirim 3 klub, dan Liga Prancis mempunyai 2 utusan.

Liga Jerman diwakili oleh Bayern Muenchen, RB Leipzig, dan Borussia Dortmund. Sementara itu, Liga Prancis mengutus Paris Saint-Germain (PSG) serta Lyon.

Undian liga champions babak 16 besar liga champions musim 2019/2020 ini diambil langsung oleh legenda Turki sekaligus Bayern Muenchen, Hamit Altintop.

Melihat deretan tim-tim yang lolos, maka menarik ketika sudah mengetahui lawan mereka masing-masing dari tim tersebut.

Terdapat 8 tim yang berstatus sebagai juara grup yaitu Paris Saint-Germain, Manchester City, Valencia, Liverpool, Bayern Muenchen, Juventus, RB Leipzig dan Barcelona.

Ada pula 8 tim yang berstatus sebagai runner-up yaitu Baorussia Dortmund, Real Madrid, Atalanta, Atletico Madrid, Chelsea, Palympique Lyon, Tottenham Hotspur dan Napoli. 

Berikut adalah hasil drawing 16 besar Liga Champions :
  • Dortmund Vs Paris Saint-Germain
  • Real Madrid Vs Manchester City
  • Atalanta Vs Valencia
  • Atletico Madrid Vs Liverpool
  • Chelsea Vs Bayern Muenchen
  • Olympique Lyon Vs Juventus
  • Tottenham Hostpur Vs RB Leipzig
  • Napoli Vs Barcelona
Sebagai catatan, Pertandingan leg pertama akan digelar pada 18, 19, 25, 26 Februari 2020. Sementara untuk pertandingan leg kedua akan digelar pada 10, 11, 17, dan 18 Maret 2020.

Sedangkan untuk laga pemungkas final Liga Champions sendiri akan digelar pada 30 Mei 2020 di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul.
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Hasil Drawing Liga Champions 2019 Babak 16 : Chelsea dan City Dapat Lawan Berat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel