Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo

Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo – Memiliki buah hati tentunya idaman bagi setiap...

Hasil Liga Inggris 2019 Pekan 16 : Libas Bournemouth 3-0, Liverpool Kian Kokoh Di Puncak Klasemen

Tim penghuni puncak klasemen Liga Inggris musim 2019/2020, Liverpool, kian mapan di posisinya. The Reds diuntungkan hasil Derby Manchester yang berlangsung dalam rangkaian laga pekan ke-16. Liverpool memainkan lebih dulu laga pekan ke-16 mereka dengan melawat ke Stadion Vitality pada Sabtu dan membukukan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Bournemouth di tengah rotasi yang dilakukan Juergen Klopp demi mengarungi padatnya jadwal sepanjang Desember. 
Hasil Liga Inggris 2019 Pekan 16 : Libas Bournemouth 3-0, Liverpool Kian Kokoh Di Puncak Klasemen

Beberapa jam kemudian Derby Manchester digelar di Etihad dan tuan rumah Manchester City dipecundangi oleh Manchester United dengan skor 2-1. Hasil itu praktis membuat Liverpool yang kini mengoleksi 46 poin punya keunggulan 14 poin dari juara bertahan Man City (32) yang tertahan di urutan ketiga. 

Padahal sebelum musim bergulir, skenario persaingan ketat dua kubu antara Liverpool dan Man City yang terjadi pada musim 2018/19 bakal berulang. Selisih 14 poin memasuki pertengahan Desember jelas bukan gambaran dari terma "persaingan ketat". 

Sementara bagi United, kemenangan Derby Manchester menjadi hasil optimal untuk memanfaatkan kekalahan yang diderita Chelsea (29) penghuni tempat keempat dari Everton (17) dengan skor 1-3 dalam pertandingan yang berlangsung lebih dini. 

United kini menyodok ke peringkat kelima klasemen dengan koleksi 24 poin, dan hanya terpaut lima poin dari zona Liga Champions, target utama Ole Gunnar Solskjaer yang belakangan keamanan jabatannya mulai dipertanyakan. 

Bagi Everton kemenangan atas Chelsea juga jadi setitik harapan baru menyusul pemecatan Marco Silva yang mengantarkan mereka meninggalkan zona degradasi. Dalam pertandingan lainnya, Tottenham Hotspur berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah di laga sebelumnya menelan kekalahan perdana di bawah kepelatihan Jose Mourinho di Old Trafford. 

Tottenham seperti melampiaskan kekesalan mereka dengan menghabisi Burnley lima gol tanpa balas di London dan kini menempati urutan keenam dengan koleksi 23 poin. Kembali ke Liverpool, mereka saat ini unggul 11 poin dari pesaing terdekat yakni Leicester City. Namun keunggulan itu bisa berkurang kembali menjadi delapan poin jika tim besutan Brendan Rodgers memenangi laga pekan ke-16 mereka di kandang Aston Villa pada Minggu malam WIB. Berikut Hasil lengkap pertandingan dan klasemen Liga Inggris pekan 16 : 

West Ham United 1 - 0 Chelsea 

Burnley FC 1 - 0 Watford 

Crystal Palace 2 - 2 Bournemouth 

Huddersfield Town 2 - 0 Brighton & Hove Albion 

Swansea City 1 - 0 West Bromwich Albion 

Tottenham Hotspur 5 - 1 Stoke City 

Newcastle United 2 - 3 Leicester City 

Southampton 1 - 1 Arsenal 

Liverpool FC 1 - 1 Everton 

Manchester United 1 - 2 Manchester City 

Klasemen Sementara Liga Inggris 2019

Loading...

Belum ada Komentar untuk "Hasil Liga Inggris 2019 Pekan 16 : Libas Bournemouth 3-0, Liverpool Kian Kokoh Di Puncak Klasemen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel