SEVA Mobil Bekas Harga Terbaik 2020

SEVA Mobil Bekas Harga Terbaik 2020 – Halo nitizen semuanya dimana pun anda berada, Pada kesempatan kali ini penulis ingin review website...

Hasil Liga Inggris 2019 Pekan 18 : Manchester City dan Chelsea Raih Poin Penuh

Manchester City menipiskan jarak dari Leicester City dalam klasemen sementara Liga Inggris setelah memenangkan laga pekan ke-18. Tim juara bertahan itu sekaligus mendekati penghuni puncak klasemen, Liverpool, yang tak bermai pekan ini. 
Hasil Liga Inggris 2019 Pekan 18 : Manchester City dan Chelsea Raih Poin Penuh

Menjamu pesaingnya sendiri, Leicester, di Etihad Sabtu WIB, Man City memetik kemenangan meyakinkan 3-1. Gol-gol Riyad Mahrez, Ilkay Guendogan, dan Gabriel Jesus dalam laga itu mengubur keunggulan yang sempat dimiliki tim tamu lewat James Vardy. Hasil itu memang tak cukup mengangkat posisi City dari urutan ketiga, tetapi tim Pep Guardiola kini mengoleksi 38 poin atau hanya terpaut satu poin dari Leicester (39 poin). 

Liverpool (49 poin) yang saat ini tengah berpesta atas gelar juara Piala Dunia Antarklub di Qatar, mendapati keunggulan mereka atas City juga terpangkas menjadi 11 poin, tetapi The Reds menyimpan satu laga lebih banyak. 

Sheffield United yang jadi tim promosi kejutan berhasil menjaga rekor tandang tak terkalahkan dengan menundukkan Brighton & Hove Albion 1-0 kala melawat ke Stadion Amex Sabtu malam WIB. Sheffield kini melompat ke posisi kelima dengan koleksi 28 poin, diikuti Wolverhampton (27) yang pada saat bersamaan juga memetik kemenangan 2-1 di kandang Norwich City. 

Southampton (18) kini meninggalkan zona degradasi setelah mempecundangi Aston Villa (15) 3-1 di Villa Park. Kedua tim bertukar posisi, Southampton 17 satu tempat di atas Villa. 

Sedangkan laga Everton versus Arsenal, yang jadi perpisahan bagi manajer interim kedua tim berakhir imbang 0-0 di Goodison Park. Baik Duncan Ferguson di Everton, maupun Freddie Ljungberg di Arsenal menyudahi tugas masing-masing dengan hasil tak impresif. Ferguson digantikan Carlo Ancelotti, sedangkan Ljungberg digusur Mikel Arteta. 

Sementara Pertandingan antara Watford versus Manchester United diakhiri dengan kemenangan tuan rumah Watford dengan skor 2-0. Sedangkan Tottenham Hotspur Ketika menjamu Chelsea, mereka harus menyerah kepada tima tamu dengan skor 2-0. Gol kemenangan Chelsea dilesakkan oleh William. Berikut Hasil Lengkap pertandingan liga inggris musim 2019/2020 pekan ke-18 : 

Everton 0 - Arsenal 0 

Bournemouth 0 - Burnley 1 

Brighton & Hove Albion 0 - Sheffield United 1 

Aston Villa 1 - Southampton 3 

Newcastle United 1 - Crystal Palace 

Norwich City 1 - Wolverhampton 2 

Manchester City 3 - Leicester City 1 

Watford 2 vs Manchester United 0 

Tottenham Hotspur 0 vs Chelsea 2 

Klasemen Sementara Liga Inggris Hingga Pekan 18

Hasil Liga Inggris 2019 Pekan 18 : Manchester City dan Chelsea Raih Poin Penuh
Hasil Liga Inggris 2019 Pekan 18 : Manchester City dan Chelsea Raih Poin Penuh


Loading...

Belum ada Komentar untuk "Hasil Liga Inggris 2019 Pekan 18 : Manchester City dan Chelsea Raih Poin Penuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel