Halodoc Konsultasi Dokter, Aplikasi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Halodoc merupakan sebuah aplikasi kesehatan online terbaik dan terpercaya di Indonesia yang dapat memberikan solusi kepada penggunanya da...

Inilah 8 Pemimpin Paling Sadis Dalam Sejarah

Aleniasenja.com - Seorang pemimpin seharusnya memberikan yang terbaik bagi rakyat, menganyomi rakyatnya, memberikan kesejahateraan kepada rakyatnya, kedamaian, tidak menindas sewenangnya atas orang lain, serta memberikan dampak yang baik kepada Negara lain agar dalam menjadi contoh yang baik dalam menjalani roda pemerintahan. 
Adolf Hitler

Namun tidak dengan pemimpin-pemimpin ini, dia menggunakan jabatannya untuk menindas kaum yang lemah, Negara yang lemah, dan tidak segan menghabisi nyawa orang demi kepemimpinannya. Siapa saja mereka?, berikut 8 pemimpin paling sadis yang pernah ada dalam sejarah dunia : 

1. Kublai Khan (Tahun Kepemimpinan 1215-1294) 


Kublai Khan merupakan seorang pemimpin di negara Mongolia. Para tentara di bawah komandonya dikenal karena tindakan kekejaman ekstrem terhadap populasi sipil. Selain itu, banyak kematian disebabkan oleh perang yang dilancarkannya di berbagai wilayah di Asia. Perkiraan jumlah korban dalam kepemimpinannya adalah sebanyak 19.000.000 jiwa dari masyarakat sipil. 

2. Leopold II (Tahun Kepemimpinan 1835 – 1909) 

Leopold II

Leopold II merupakan seorang pemimpin dari Negara Belgia. Studi telah mengindikasikan bahwa kita tidak akan pernah mengetahui sepenuhnya jumlah massa yang dibunuh oleh tentara yang melakukan agresi militer sewenang-wenang di Kongo (dahulu koloni Belgia di Afrika) di bawah kepemimpinan Raja Leopold II ini, ia telah menghabisi nyawa sekitar 10.000.000 jiwa. 

3. Chiang Kai-shek (Tahun Kepemimpinan 1887-1975) 

Chiang Kai-shek

Chiang Kai-shek merupakan seoranh pemimpin dari negara Taiwan.Dia memerintah Taiwan selama hampir 30 tahun dan menggunakan metode seperti penyiksaan, pemenjaraan tanpa pengadilan, dan pembunuhan yang meluas. Dia juga menggunakan korupsi, pemerasan dan penyensoran untuk menindak lawan-lawannya. Jumlah korban jiwa selama ia memimpin sebanyak 10.000.000 jiwa. 

4. Genghis Khan (Tahun Kepemimpinan 1162-1227) 

Genghis Khan

Genghis Khan merupakan seorang pemimpin dari Negara Mongolia. Pemimpin Asia ini menggunakan teror psikologis yang disebabkan oleh penghancuran sewenang-wenangnya terhadap seluruh populasi yang berbeda untuk mengendalikan seluruh rakyatnya. Jumlah Koran dalam kepimpinannya sebanyak 4.000.000 jiwa. 

5. Hideki Tojo (Tahun Kepemimpinan 1884 -1948) 

Hideki Tojo

Hideki Tojo merupakan seorang pemimpin dari negara Jepang. Dia Salah satu militerisme paling agresif di antara kelompok tersebut. Selama Jepang berada di bawah komandonya dalam Perang Dunia II, dia bertanggung jawab atas pembantaian massal, penyiksaan, dan kekejaman. Jumlah korban selama ia memimpin sebanyak 4.000.000 jiwa. 

6. Mao Tsé-Tung (Tahun Kepemimpinan 1893 -1976) 

Mao Tsé-Tung

Mao Tsé-Tung merupakan seorang pemimpin dari negara Cina. Hasil pemimpin dari Cina ini adalah eksekusi, pembunuhan, dan kelaparan massal karena kebijakan ekonomi palsunya. Jumlah korban jiwa selama ia memimpin adalah sebanyak 77.000.000 orang. 

7. Joseph Stalin (Tahun Kepemimpinan 1879 -1953) 

 Joseph Stalin

Joseph Stalin merupakan seorang pemimpin dari Negara Uni Soviet. Dia bertanggung jawab atas ribuan pembunuhan dan penganiayaan etnis di semua wilayah Soviet selama 25 tahun pemerintahan diktatornya atas bekas Uni Soviet. Jumlah korban selama kepemimpinannya sebanyak 43.000.000 jiwa. 

8. Adolf Hitler (Tahun Kepemimpinan 1889 -1945) 

Adolf Hitler

Adolf Hitler adalah pemimpin dari negara Jerman. Dia merupakan pemimpin Nazi yang mengendalikan Jerman antara tahun 1934 dan 1945 dan merupakan protagonis utama Perang Dunia II. Dia menciptakan kamp pemusnahan untuk membunuh warga sipil dan lawan rezim tersebut. Jumlah korban selama ia memimpin adalah 21.000.000 jiwa. 

Itulah 8 pemimpin dunia yang pernah memimpin dengan karakter dan diri yang sangat sadis dalam menjalani roda pemerintahannya. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, semoga menambah ilmu pengetahuan anda dalam perbadaban dunia, terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Inilah 8 Pemimpin Paling Sadis Dalam Sejarah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel