FASTRON ENDURO - OLI MOTOR TERBAIK UNTUK KENDARAAN ANDA

Oli Motor Terbaik  – Memiliki kendaraan bermotor, tentunya kita harus merawatnya dengan baik dan benar, mulai dari bodinya, rem, ban, mesi...

Inilah 9 Tanda Jika Si Dia Menganggapmu Sebatas Teman Saja

Jangan terjebak dengan perasaan cinta sepihak karena itu hanya akan menyakitkan perasaan anda sendiri nantinya. Kejadian dan keadaan seperti ini seringkali terjadi, dimana ketika seseorang sedang jatuh cinta, cara kerja logika akan menurun. Ketika jatuh cinta, bagian otak yang mengatur logika, kewaspadaan dan penilaian menurun. Wajar jika biasanya orang jatuh cinta atau mencintaimu akan melakukan hal apapun untuk selalu bisa dekat denganmu. Karena kamu memang selalu ada dalam pikirannya. 
Inilah 9 Tanda Jika Si Dia Menganggapmu Sebatas Teman Saja

Namun perlu diketahui juga, Cinta yang tulus dari seseorang sebetulnya bisa kita rasakan, Apakah dia memang serius mencintai kita atau hanya ingin menjadi teman kita saja. Nah, Daripada kamu terjebak oleh pernyataan cinta yang nggak tulus dan jika dilanjutkan lebih lama akan membuatmu terluka, ada baiknya kamu cek lebih dulu tanda-tanda dibawah ini. Berikut tanda-tanda yang bisa anda perhatikan jika ia benar-benar mencintaimu atau hanya sekedar menganggapmu sebatas temannya saja : 

1. Dia Jarang Sekali Menghubungi Duluan 

Ciri-ciri orang jatuh cinta adalah ingin selalu dekat dan terhubung. Sudah sewajarnya, jika ia memang benar-benar jatuh cinta padamu, semu tentangmu pasti ingin ia ketahui. Kamu di mana, bersama siapa, aktivitasmu apa saja dan sebagainya. Bahkan nggak segan-segan ia akan video call jika benar-benar rindu padamu. Jika cowokmu jarang menghubungimu, bisa mengindikasikan bahwa kamu bukanlah hal penting dalam hidupnya. 

2. Dia Tidak Pernah merasa Cemburu 

Cemburu merupakan bagian dari mencintai. Memang sewajarnya, cinta membuat seseorang merasa memiliki. Jadi jika ada hal yang membuatnya tersaingi, ia akan cemburu. Dia nggak mau kamu melakukan sesuatu yang spesial pada lelaki selain dirinya. Kalau dia nggak pernah cemburu padamu, dia nggak benar-benar jatuh cinta padamu. 

3. Dia Sering cewek lain kepadamu 

Sudah sewajarnya, lelaki yang jatuh cinta padamu akan dengan sangat hati-hati menjaga perasaanmu. Ia akan banyak berkorban untukmu. Salah satunya, menjaga perasaanmu agar nggak terluka. Jika cowokmu sering membicarakan cewek lain ketika bersamamu, coba pikirkan, bagaimana ia bisa tahu banyak tentang cewek lain? Cowokmu mencari tahu mereka? Sejujurnya, sikapnya yang demikian nggak menghargai perasaanmu. 

4. Dia Tidak ada niat mengenalkan kamu kepada keluarga atau pun temannya 

Kamu ingin tahu banyak tentang dunianya dan cowokmu pun seharusnya begitu. Karena orang yang saling jatuh cinta akan berusaha mencari informasi lebih banyak tentang pasangan mereka. Itulah yang menjadikannya spesial. Seandainya cowokmu menutupi hubungan kalian khususnya dari teman-temannya, bisa jadi ada hati yang ingin ia jaga di luar sana. 

5. Dia Bukan Pendengar yang baik selalu mengabaikanmu 

Bagaimana mungkin ia mencintaimu kalau mendengarkanmu saja nggak. Mendengarkan adalah salah satu tanda bahwa ia peduli padamu. Setiap bagian hidupmu tentu berharga untuknya. Dengan nggak mendengarkanmu berarti ia nggak menghargaimu. 

6. Jarang ada waktu untukmu 

Prioritas merupakan tanda tentang nilai pentingnya sesuatu. Apapun yang terjadi, jika kamu prioritasnya, ia akan mengorbankan hal lainnya. Istilahnya, ia akan meluangkan waktu untukmu bukan menjadikanmu pengisi waktu luangnya. 

7. Ketika berjalan bedua, dia sering melirik yang lain 

Pikirannya akan selalu penuh tentangmu karena kamu merupakan sumber kebahagiaan untuknya. Jadi, jika dia benar-benar jatuh cinta padamu, ia nggak akan punya ruang untuk memikirkan cewek lain. Apalagi jika sedang jalan denganmu, pastinya ia hanya akan fokus padamu. Nah Bela, jika cowokmu sering kepergok melirik cewek lain, hati dan pikirannya nggak benar-benar untukmu. 

8. Kamu dan dia tidak merasa nyaman saat berdua 

Jika seseorang menyukai lebih dari teman, tentunya anda sendiri bisa merasakannya. Contohnya saja saat jalan bersama. Jika dia memang mencintai anda, tentunya sikapnya akan berbeda terhadapmu, sementara jika dia menganggapmu sebatas temannya saja, tentunya dia akan jaga karak dengan anda. 

9. Hanya Anda yang Rindu dan Memikirkannya sementara dia tidak sama sekali 

Saat anda dan dia saling berjauhan, bagi yang saling cinta tentunya ada rindu yang mengikat keduanya. Namun jika dia yang kau pikirkan tidak sama dengan perasaan anda, adna hanya rindu sendiri, sementara tidak ada tanda-tanda jika dia merindukanmu. 

Itulah beberapa tanda jika dia tidak menyukaimu, hanya menganggapmu sebetas teman saja. Nah, jika anda merasakan hal itu, ya lebih baik mundurlah untuk bisa menjadikan pacarmu atau pasanganmu. Jangan dipaksakan karena hanya akan menyakiti dirimu sendiri nantinya. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Inilah 9 Tanda Jika Si Dia Menganggapmu Sebatas Teman Saja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel