SEVA Tempat Mobil Online Terpercaya, Jual Beli Mobil Aman Bebas Penipuan

SEVA Tempat Mobil Online  merupakan sebuah website  jual beli mobil bekas  maupun baru online yang dikelolah oleh perusahaan otomotif ternam...

Jadwal Liga Inggris 2019 Pekan 20 : Big Match Arsenal Vs Chelsea

Liga Inggris akan bergulir pada akhir pekan ini untuk melakoni pekan ke-20 setelah menjalani pertandingan pekan ke-19 pada pertengahan minggu ini. Pada akhir pekan ini ada pertandngan yang menarik untuk dinanti yaitu laga Big Match Arsenal vs Chelsea yang akan digelar pada Minggu malam, 29 Desember 2019 akan disiarkan live di TVRI. Selain tayang di Televisi Republik Indonesia, pertandingan Arsenal vs Chelsea dan pertandingan liga inggris lainnya juga dapat disaksikan melalui Aplikasi Mola TV (Mola App Streaming), Mola Matrix dan Mola Polytron. 
Jadwal Liga Inggris 2019 Pekan 20 : Big Match Arsenal Vs Chelsea

Jika melihat statistik dari kedua tim, dimana Chelsea baru saja menelan kekalahan atas Southampton pada pertandingan tadi malam dengan skor 0-2. Kekalahan tersebut tentunya sangat mengecewakan karena Chelsea kalah dikandang sendiri. 

Kekalahan kandang tersebut merupakan untuk yang ketiga kalinya musim ini dibawah asuhan Frank Lampard dan merupakan memutuskan hasil baik dalam ajang boxing day dimana Chelsea sebelum tidak pernah kalah. Kekalahan Chelsea di partai kandang ini pula mengingatkan mereka pada musim 2011/2012 dibawah asuhan Villas-Boas. 

Sementara Tim Tuan Rumah Arsenal tentunya akan menyambut kedatangan The Blues Chelsea dengan modal yang matang walaupun mereka hanya bermain imbang kala bertandang ke markas Bournemounth dengan skor 1-1 pada pertandingan tadi malam, namun mereka pasti akan memberi perlawanan yang apik untuk meraih kemenangan atas Chelsea. Apalagi pelatih baru mereka Arteta antusias untuk bisa membuktikan diri sebagai pelatih yang layak untuk Arsenal. 

Pertandingan antara Arsenal versus Chelsea ini tentunya sangat menarik untuk disaksikan. Bukan laga ini saja, namun sejumlah pertandingan liga inggris yang akan digelar akhir pekan ini tentunya juga menarik untuk disaksikan. Berikut jadwal lengkap pertandingan liga inggris musim 2019/2020 pekan 20 : 

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Sabtu, 28 Desember 2019 

Jam 02:45 WIB – Wolverhampton Wanderers vs Manchester City 

Jam 19:30 WIB – Brighton & Hove Albion vs AFC Bournemouth 

Jam 22:00 WIB – Newcastle United vs Everton 

Jam 22:00 WIB – Southampton vs Crystal Palace 

Jam 22:00 WIB – Watford vs Aston Villa 

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Minggu, 29 Desember 2019 

Jam 00:30 WIB – Norwich City vs Tottenham Hotspur 

Jam 00:30 WIB – West Ham United vs Leicester City 

Jam 02:45 WIB – Burnley vs Manchester United 

Jam 21:00 WIB – Arsenal vs Chelsea 

Jam 23:30 WIB – Liverpool vs Wolverhampton Wanderers 

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Senin, 30 Desember 2019 

Jam 01:00 WIB – Manchester City vs Sheffield United

Belum ada Komentar untuk "Jadwal Liga Inggris 2019 Pekan 20 : Big Match Arsenal Vs Chelsea"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel