Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo

Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo – Memiliki buah hati tentunya idaman bagi setiap...

Tiba-Tiba Terkenang Mantan, Bukan Karena Rindu Tapi Inilah 7 Penyebabnya


Dalam hubungan pacaran, terkadang kisah tersebut harus berakhir berpisah dengan penyebab karena memang tak jodoh, tak direstui orang tua, dan lain sebagainya yang membaut si dia yang dulu pernah mengisi cerita hidup anda kini hanyalah tertinggal kenangan saja alias sudah menjadi mantan. Namun apapun itu, namanya juga pacaran, tak bisa dipastikan akan menjadi jodoh atau tidak, dan anda harus mengerti resiko-resiko tersebut dan jangan dijadikan alasan untuk saling membenci, saling menghujat, dan saling memutuskan tali silaturahmi. 
Tiba-Tiba Terkenang Mantan, Bukan Karena Rindu Tapi Inilah 7 Penyebabnya

Nah, berbicara mengenai mantan. Walaupun sudah bertahun-tahun lamanya, terkadang suatu ketika kita teringat kembali tentangnya. Bukan karena anda merindukannya, namun ada beberapa penyebab yang menjadikan anda terkenang lagi kepada si dia yang dulu pernah ada dalam waktu. Apa penyebabnya, simak dibawah ini : 

1. Karena Anda Sedang Merasa Kesepian 

Mungkin tanpa disadari, saat itu Anda sedang merasa kesepian. Belum punya pacar pengganti atau sekadar gebetan yang bikin senyum-senyum sendiri, sehingga sosok yang bisa terbayangkan di kepala hanyalah mantan kekasih Anda. 

2. karena Anda Sedang Dilanda Rasa Bosan 

Alasan lain yang menyebabkan wajah mantan terbayang dan teringat secara tiba-tiba di kepala Anda adalah karena Anda sedang dilanda rasa bosan. Saat merasa bosan atau pikiran kosong, satu-satunya cara termudah yang bisa dilakukan oleh otak adalah kembali memunculkan memori masa lalu. Maka dari itu, penting bagi Anda untuk tetap fokus dan mengisi kebosanan dengan kegiatan yang lebih bermanfaat. 

3. Karena Ada Rasa takut atau khawatir tak Akan Menemukan Yang Lebih Baik Dari Mantan 

Apalagi untuk Anda yang sudah lama menjomblo dan mencoba berkencan dengan banyak pria, tapi tak ada yang cocok. Rasa takut atau khawatir tak akan menemukan yang lebih baik dari dia itu wajar. Namun, bukan berarti Anda harus menyerah begitu saja. Percayalah, jodoh Anda akan datang pada waktunya. 

4. Karena Anda Menyesali Pengorbanan Masa Lalu Bersama Mantan 

Pacaran memang tanpa disadari membuat Anda melakukan banyak perngorbanan, salah satunya soal biaya. Mungkin Anda merasa menyesal telah mengeluarkan begitu banyak uang untuk pergi makan, nonton, atau membelikan kado untuk mantan kekasih Anda dulu. Belum lagi jika sudah pacaran bertahun-tahun, tapi pada akhirnya si dia malah menikah dengan orang lain yang baru dipacarinya selama hanya dua bulan. 

5. Pasangan Saat Ini Mirip Dengannya 

Saat menjalani masa pacaran dengan seseorang dimasa lalu namun dia bukan takdir dalam jodoh kita sehingga hubungan itu berakhir. Namun dalam hati anda dialah yang terbaik, dan anda selalu berdoa dan berusaha untuk mendapatkan seseorang yang seperti dia. Alhasil, ketika anda menemukan seseorang yang mirip dengan mantan tersebut, pada saat itulah sering dibenak anda jika dia adalah jelmaan mantan yang pernah ada. 

6. Tak Segaja Melihat Sesuatu Tentang Mantan 

Mantan adalah masa lalu, dan hanya tertinggal kenangan saja. Namun sering kali kita terpikikan tentang mantan karena meliaht sesuatu tentang mantan, entah itu photonya, akun media sosialnya, pemberiannya dan lain sebagainya. Hal itulah yang menyebabkan anda teringat kembali kepada mantan. 

7. Tak Segaja Singgah ke Tempat Ketika Bersama Mantan 

Saat bersamanya, mungkin dulu anda pernah jalan-jalan dan singgah ketempat tersebut. Saat itu anda sedang asyiknya memadu kasihpenuh tawa, canda dan bahagia, namun takdir berkata lain sehingga anda dan dia tidak bisa bersama lagi. Keadaan seperti itu sering kita teringat mantan ketika kita tak segaja mampir ke suatu tempat yang dulu pernah anda dan mantan mampir disana, dan secara ilmiah anda akan teringat tentang mantan tersebut. 

Nah itulah beberapa penyebab ketika kita teringat seseorang yang pernah hadir dalam kisah hidupku kita. Namun perlu dicatat, jangan biarkan itu semua terus ada dalam hidup anda, apalagi saat ini atau nanti anda bersama seseorang yang ditakdirkan hidup bersama tentunya tak adilkan jika anda selalu memikirkan mantan karena akan berakibat buruk dalam hidup rumah tangga anda nantinya. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Tiba-Tiba Terkenang Mantan, Bukan Karena Rindu Tapi Inilah 7 Penyebabnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel