FASTRON ENDURO - OLI MOTOR TERBAIK UNTUK KENDARAAN ANDA

Oli Motor Terbaik  – Memiliki kendaraan bermotor, tentunya kita harus merawatnya dengan baik dan benar, mulai dari bodinya, rem, ban, mesi...

Enduro, Jagoannya Oli Motor Terbaik Karya Anak Bangsa

Enduro, Jagoannya Oli Motor Terbaik Karya Anak Bangsa – Hai Motormania, Apakabar?, Semoga dalam keadaan sehat walafiat dan sukses selalu dalam menjalani hari dengan senyum, semangat dan kesuksesan pastinya. Pada kesempatan kali ini, Penulis ingin berbagi informasi tentang pelumas mesin motor yang dinamakan oli yang pastinya sangat bermanfaat untuk motormania semuanya. 
Enduro, Jagoannya Oli Motor Terbaik Karya Anak Bangsa
Pelumas Mesin Enduro

Berbicara mengenai kegunaan oli pada motor tentunya sebagai pelumas yang pastinya sangat dibutuhkan mesin motor untuk menjaga mesin agar tetap awet dan menjaga kestabilan suhu dalam mesin tersebut. Untuk itulah, Dalam hal pemilihan dan pemakaian oli ini, tak sembarangan dalam menggunakannya untuk motor anda, karena nantiny akan berpengaruh atau berdampak pada performa mesin kendaraan bermotor tersebut. 

Oleh sebab itu motormania, Perlu anda ketahui bersama, Jangan asal pilih oli untuk kendaraan bermotor anda. Pilihlah oli motor berkualitas terbaik yang sesuai dengan karakter atau jenis motor yang anda punya agar performa mesin menjadi lebih handal, awet, dan tetap stabil di segala cuaca, kondisi dan situasi. 

Namun saya bingung pilih oli yang mana?, merek yang mana?, karena di pasaran banyak sekali pilihannya. Jangan kuatir motormania, karena dalam ulasan ini, anda akan menemukan jawaban terbaik untuk oli mesin motor anda. Oli apa itu?, Simak informasi lengkapnya dibawah ini : 

Pertamina Enduro, Jagoannya Oli Motor Terbaik Karya Anak Bangsa 


Menanggapi pertanyaa anda diatas tentang oli motor yang mana yang baik untuk motor saya?, maka jawabannya adalah Oli motor yang diproduksi oleh Pertamina Lubricant ini, yaitu Enduro. Oli motor merek Enduro ini memiliki dua Varian yaitu Enduro 4T Series untuk motor bebek sport diatas 100cc dan Enduro 4T Racing untuk motor laki laki yang berjenis kopling manual. 
Pertamina Enduro, Jagoannya Oli Motor Terbaik Karya Anak Bangsa

Perlu motormania ketahui bersama, Jika Pelumas Enduro ini merupakan karya anak bangsa asli yang didesain sebagai pelumas motor dengan empat kekentalan ganda berkualitas tinggi yang diformulasikan dengan base oil sintetik dan aditif pilihan dan juga merupakan standar Jepang untuk motor empat langkah dan juga memenuhi tingkatan level API SL. 

Selain itu, Oli motor Enduro ini memiliki berbagai keunggulan, antara lain dapat mencegah terjadinya slip pada kopling basah dan memiliki kekentalan yang sangat stabil pada temperatur rendah dan tinggi. Oli motor Enduro ini juga telah disesuaikan dengan sepeda motor generasi terbaru dengan akselerasi tinggi, tidak mudah teroksidasi dan terdegradasi oleh radiasi panas dari mesin, menjaga kebersihan mesin serta dapat mencegah terbentuknya deposit pada piston, mencegah korosi dan menjadi komponen mesin dari keausan. 

Untuk masalah harga, Oli motor Enduro ini sangat terjangkau dan merupakan merakyat pastinya, dimana harga oli motor tipe Enduro 4T Racing dibanderol kisaran Rp. 48.000, Sedangkan untuk Enduro 4T Series harganya mencapai Rp. 35.000. 

Dengan harganya yang terjangkau dan keunggulannya tersebut, Pelumas mesin enduro ini masuk daftar oli motor terbaik dan telah mendapatkan berbagai penghargaan, baik di dalam negeri maupun dunia. Jadi, jika motormania cari oli motor berkualitas terbaik saat ini, maka jawabannya adalah enduro jagoannya oli motor di Indonesia. 

Lalu apa perbedaan antara Oli Motor Enduro 4T Series dengan 4T Racing?, Untuk menjawab pertanyaan tersebut, mari sobat motormania simak dibawah ini secara seksama agar saat membelinya nanti tidka salah pilih untuk motor anda. 

Bedanya Oli Motor Enduro 4T Series dengan Enduro 4T Racing 


Sobat motormania pastinya masih yang banyak yang belum mengetahuinya jika Pertamina Lubricant ini menciptakan dua varian untuk oli motor merek Enduro ini yaitu Enduro 4T Series dan Enduro 4T Racing. Lalu, Apa perbedaan antara enduro 4T Series dengan enduro 4T racing ini?. 

Oli Motor Enduro 4T Series 

Enduro, Jagoannya Oli Motor Terbaik Karya Anak Bangsa

Oli motor enduro 4 T series ini merupakan oli pelumas mesin untuk motor 4 tak atau empat langkah. Lalu apa saja keunggulan dari Oli Motor Enduro 4T Series ini?, Inilah Keunggulannya : 
  • Oli Motor Enduro 4T series ini memiliki kekentalan ganda atau disebut multigrade. 
  • Oli ini memudahkan sirkulasi pelumas pada temperatur yang rendah dan juga tinggi. 
  • Oli motor enduro 4T series ini sudah Memenuhi persyaratan Japanese Automobile Standard Organization dengan sertifikasi JASO MA (Approved) dan API SJ (approved for SAE 20W-50). 
  • Oli Ini tidak menyebabkan slip pada kopling basah. 
  • Oli jenis ini tidak mudah teroksidasi dan terdegradasi oleh radiasi panas dari mesin. 
  • Menjaga kebersihan mesin serta mencegah terbentuknya deposit pada piston. 
  • Melindungi secara optimal mesin dari korosi dan menjaga komponen mesin dari keausan dini. 
  • Mampu meningkatkan akselerasi dengan sangat prima sehingga motor dapat melaju dengan lebih cepat. 
  • Suara mesin lebih halus dan bekerja dengan lebih sempurna serta gesekan pada gigi transmisi dapat diminimalisir secara optimal. 
  • Melindungi komponen vital motor utamanya kopling dan rangkaian gear pada transmisi, sehingga lebih awet dan tahan lama. 
  • Enduro merupakan pelumas mesin sepeda motor teknologi terbaru yang hemat bahan bakar. 
  • Oli motor enduro 4T Series ini sangat ramah untuk motor empat 4T jenis motor bebek, matik atau pun bebek sport seperti merek Honda, Suzuki, Kawasaki, Yamaha dan merek motor lainnya. 

Oli Motor Enduro 4T Racing 

Enduro, Jagoannya Oli Motor Terbaik Karya Anak Bangsa

Oli Motor Pertamina Enduro 4T Racing ini merupakan pelumas motor empat langkah yang memiliki berkekentalan ganda yang berkualitas diformulasikan dengan base oil sintetik dan aditif API SL terpilih. Enduro 4T Racing ini juga telah lolos pengujian variable speed friction test dengan hasil melebihi high friction reference oil sehingga dipastikan tidak menyebabkan slip pada kopling pada pemakaian di lapangan dengan memenuhi standar mutu JASO MA2 dan API SL/SJ. Lalu apa keunggulan dari Enduro 4T Racing ini?, simak reviewnya dibawah ini : 
  • Oli jenis ini tidak menyebabkan slip pada kopling basah. 
  • Oli ini memiliki kekentalan yang stabil pada temperatur rendah dan tinggi. 
  • Oli ini memiliki kekentalan SAE 10W-40 yang sesuai dengan sepeda motor generasi terbaru serta akselerasi tinggi. 
  • Oli ini akan memberikan proteksi yang Iebih baik bagi mesinmesin yang beroperasi dengan akselerasi sangat tinggi. 
  • Oli ini tidak mudah teroksidasi dan terdegradasi oleh radiasi panas dari mesin. 
  • Oli ini akan menjaga kebersihan mesin, serta mencegah terbentuknya deposit pada piston, korosi dan menjaga komponen mesin dari keausan. 
  • Oli ini juga akan menghemat pemakaian bahan bakar pada motor anda. 
  • Oli Enduro 4T Racing ini telah memenuhi standar mutu JASO MA2 dan API SL/SJ. 
  • Oli Motor Enduro Racing ini untuk mesin sepeda motor 4 langkah rama segala jenis merek seperti Honda, Suzuki, Kawasaki, Yamaha dan Iainnya. Enduro 4T Racing di rekomendasikan untuk motor laki laki yang berjenis kopling manual. 
Itulah ulasan mengenai Oli Motor kualitas terbaik yaitu Enduro, jagoaanya Oli Karya anak bangsa. Semoga motormania membaca informasi diatas dapat memberikan inspirasi dalam memilih pelumas untuk mesin motor yang anda miliki. Semoga bermanfaat untuk motormania semuanya, tetap rawat dengan baik kendaraan anda, dan selalu berhati-hati dalam berkendara agar terhindari dari hal yang tidak di inginkan, terima kasih.
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Enduro, Jagoannya Oli Motor Terbaik Karya Anak Bangsa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel