Oli Motor Terbaik Untuk Semua Jenis dan Merek Motor

Oli Motor Terbaik - Hai motormania semuanya dimana pun anda berada, Apakabar?, semoga dalam keadaan sehat walafiat selalu, dan sukses dal...

Kopi Blockchain, Komoditas Kopi Berbasis Teknologi di Indonesia

Kopi Blockchain, Komoditas Kopi Berbasis Teknologi di Indonesia – Hai nitizen, dimana pun anda berada, apakabar?, semoga anda semuanya dalam keadaan sehat walfiat dan sukses selalu dalam menjalani rutinitas sehari-hari dengan semangat dan senyum dan rasa syukur yang tak hentiknya agar keberhakan selalu menyerati hidup anda. Pada kesempatan kali ini, penulis ingin berbagi informasi kepada anda semuanya tentang kopi. Tentunya anda sudah mengenal apa itu kopi karena mayoritas masyarakat di Indonesia ini pecinta kopi, penikmat kopi, dan pecandu kopi, apalagi Indonesia sendiri adalah Negara ke-4 pengekspor kopi terbesar di dunia. 
Kopi Blockchain, Komoditas Kopi Berbasis Teknologi Di Indonesia


"Kopi Blockchain, Komoditas Kopi Berbasis Teknologi Blockchain"


Berbicara mengenai kopi, tentunya sudah merasakan nimmatnya ngopi ketika sedang sendiri, kumpul bersama sahabat, teman, keluarga, baik itu dirumah, di cafĂ©, di kantor dan tempat asyik lainnya. Nah, dari aktivitas luar biasa dari ngopi tersebutlah, munculah ide para pembisnis untuk menciptakan Komoditas Kopi Berbasis Teknologi yang dinamakan Blockchain. 

Apa itu Blockchain? 

Perlu anda ketahui bersama jika Blockchain ini merupakan sebuah ide cemerlang yang diciptakan oleh Satoshi Nakamoto asal jepang pada tahun 2008. Blockchain inilah yang digunaka dan dimanfaatkan untuk transaksi publik cryptocurrency bitcoin yang kita kenal pada era digital saat ini. Blockchain untuk bitcoin merupakan mata uang digital pertama yang dapat mengatasi masalah double-spending tanpa memerlukan otoritas tepercaya atau peladen pusat. 
Kopi Blockchain, Komoditas Kopi Berbasis Teknologi Di Indonesia

Hingga saat ini, Blockchain ini juga telah mengilhami aplikasi-aplikasi lainnya, Seperti yang digunakan oleh komoditas kopi yang kita bahasa di artikel ini. Lalu apa itu pengertian dari Blockchain ini?. BlockChain ialah suatu sistem teknologi dimana data yang disimpan dalam suatu komputer tidak bisa dirubah dan akan tersimpan dalam block (tamper-proof) sehingga transparansi data terjamin aman. 

Salah satu contoh dalam dunia kopi misalnya Petani Kopi suatu daerah ingin mengekspor biji kopi ke Negara lain, untuk menjaga kepercayaan antara penjual dan pembeli tersebut, maka dapat menggunakan Blockchain untuk menjaga keaslian data agar terhindar dari kecurangan dan penipuan. 

Dengan keamanan yang terjamin tersebut, maka banyak pelaku bisnis yang menggunakan sistem ini dalam transaksi produk mereka. Salah satu Platform penyedia jasa digitalisasi komoditas kopi yang menggunakan teknologi BlockChain di Indonesia yaitu KOPI BLOCKCHAIN

Ap Itu Kopi BlockChain? 

Mungkin bagi sebagian orang masih belum mengenal Kopi Blockchain ini, karena memang masih dalam tahap perkenalan, namun bagi para pecinta, pembisnis kopi sudah mengenal hal ini. Untuk itulah saya jelaskan jika Kopi Blockchain ini merupakan sebuah produk di ERC20 serta Waves Basis untuk melakukan pemasarkan komoditas kopi ke pasar global. Dimana setiap satu KOPI bisa diganti dengan 1 kg Fine Robusta lewat PT.Cyber Persada Nusantara. 

Alur bisnis kopi yang di kembangkan ini tentunya akan memberi harga kopi robusta dengan transparan hingga para petani kopi di Indonesia akan memperoleh keuntungan lebih baik dari harga jual untuk kualitas kopi yang mereka miliki. Bisnis Kopi Blockchain ini akan memberi manfaat dalam tingkatkan kesejahteraan bagi petani Indonesia. 

Hadirnya Kopi Blockchain ini tentunya untuk mengatasi permasalahan yang ada sekarang pada komoditas kopi, seperti rendahnya produktivitas hasil panen, kurangnya akses modal petani, kualitas tanaman tidak berkelanjutan, sistem perdagangan yang tidak efisien. Kopi Blockchain hadir sebagai jawaban terbaik untuk komoditas serta perindustrian kopi untuk masa yang akan datang. 

Jadi, sudah paham bukan?, apa itu Kopi Blockchain. Jadi, pada era modern ini, semua bisa dilakukan untuk bisa memajukan produk local ke dunia global sana. Seperti produk kopi Indonesia yang sangat terkenal di dunia ini seperti kopi luwak, dan setiap daerah memiliki nama kopi tersendiri, dan itu merupakan kekayaan dan kebanggan tersendiri bagi Indonesia. 

Aplikasi Kopi Blockchain 

Kopi Blockchain, Komoditas Kopi Berbasis Teknologi Di Indonesia


Jika Anda membutuhkan Kopi Indonesia asli, anda dapat mengunduh Aplikasi Kopi Blockchain ini di Playstore secara gratis. Dengan aplikasi ini, anda dapat bertemu dengan komoditas kopi mulai dari investor kopi, produsen kopi, pengecer kopi, dan konsumen pecinta kopi seluruh Indonesia dan membelinya dengan cepat, lebih murah daripada menggunakan yang cash. Aplikasi ini tentunya tercipta untuk anda para pecinta kopi. 

Itulah ulasan mengenai Kopi Blockchain ini, semoga bermanfaat untuk anda semuanya. Gunakanlah Kopi Blockchain ini karena memang karya anak bangsa sendiri. Selain itu juga dengan menggunakan aplikasi Kopi Blockchain dan membeli produk yang tersedia kita sudah membantu mensejahterakan petani kopi Indonesia.
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Kopi Blockchain, Komoditas Kopi Berbasis Teknologi di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel