Tanda Kiamat Ini Sudah Terjadi Di Indonesia, Apa Saja Itu?

Dunia ini hanyalah sementara, dan suatu waktu nanti akan dimusnahkan Oleh Allah SWT yang bernama kiamat dan digantikan dengan alam yang baru yaitu Surga dan Neraka. Bagi, mereka yang beriman, maka akan ditempatkan dengan kenikmatan Surga yang luar biasa yang tak aka nada bandingannya dengan kenikmatan apapun yang ada diatas dunia ini. Bagi yang tidak beriman, maka neraka balasannya, di dalamnya terdapat api yang terakat panas dari panas apapun yang ada di dunia ini.
Tanda Kiamat Ini Sudah Terjadi Di Indonesia, Apa Saja Itu?

Sebelum manusia akan hidup diantara dua pilihan tersebut, kiamat akan datang duluan, dimana aka nada petaka yang luar biasa juga yang akan melanda bumi ini seperti kedatangan Dajjal, Yajuz Majuz, Dabbah, dan petaka lainnya. Perihal kapan datangnya hari kiamat, tentunya hanya Allah SWT yang tahu, baik Malaikat, Nabi, Rasul, Manusia, Binatang, dan mahkluk lainnya. Kapan datangnya hari pembalasan ini tentunya perkara ghaib dan hanya Allah SWT saja yang mengetahuinya. Di dalam Al Quran surat Al-A'raf ayat 187 Allah SWT berfirman: 

يَسْأَلُونَكَ عَنِ السَّاعَةِ أَيَّانَ مُرْسَاهَا ۖ قُلْ إِنَّمَا عِلْمُهَا عِندَ رَبِّي ۖ لَا يُجَلِّيهَا لِوَقْتِهَا إِلَّا هُوَ ۚ 


Artinya: "Mereka menanyakan kepadamu tentang kiamat, 'Bilakah terjadinya?' Katakanlah, 'Sungguh pengetahuan tentang kiamat itu adalah pada sisi Tuhanku. Tidak seorang pun yang dapat menjelaskan waktu kedatangannya selain Dia." (Al-A'raf ayat 187) 

يَسْأَلُكَ النَّاسُ عَنِ السَّاعَةِ ۖ قُلْ إِنَّمَا عِلْمُهَا عِنْدَ اللَّهِ ۚ وَمَا يُدْرِيكَ لَعَلَّ السَّاعَةَ تَكُونُ قَرِيبًا 


Artinya : “Manusia bertanya kepadamu tentang hari Berbangkit. Katakanlah: ‘Sesungguhnya pengetahuan tentang hari Berbangkit itu hanya di sisi Allah.’ Dan tahukah kamu wahai (Muhammad), boleh jadi hari Berbangkit itu sudah dekat waktunya.” (Al-Ahzaab: 63) 

Berkaiatan dengan datangnya hari kiamat, Ibn Mas’ud pernah bertanya pada Rasulullah, “Ya Rasululullah, apakah datangnya hari kiamat disertai tanda-tanda kedatangannya?”tanya Ibn Mas’ud. Rasullullah menjawab, “Ya, wahai Ibn Mas’ud.” 

Jadi kita sebagai Muslim harus mengetahui tanda-tandanya. Dari beberapa tanda-tanda tersebut, di Indonesia sendiri sudah kita alami, kita saksikan dan kita rasakan pastinya, Apa saja itu?, Simak ulasannya dibawah ini: 

1. Hilangnya Rasa Hormat Pada Diri Anak-anak Kepada Orang Tua Mereka 

Jika kita perhatikan pada era saat ini, khususnya di Indonesia sendiri, dimana banyak anak-anak yang sudah berani melawan orangtua mereka sendiri. Bukan saja melawan secara kata-kata kasar, ada yang berani membunuh orang tua mereka, dan perbuatan keji lainnya. 

2. Kejahatan Terjadi Dimana-mana 

Di Indonesia sendiri, tindakan kejahatan semakin merajalelah. Hal itu dibuktikan dengan semakin banyaknya pelaku tindak kriminalitas dan pembunuhan sesama manusia. Mereka telah hilanh akal, tanpa rasa iba, kasihan, dan takut kepada Allah SWT karena melakukan hal itu, mereka dengan segaja melakukannya. 

3. Orang Yang Berhianat dan Penghianat 

Bertebaran Orang-orang akan mempercayai orang-orang yang berkhianat, sedangkan orang-orang yang dapat dipercaya dianggap sebagai pengkhianat. Saat ini banyak orang yang benar dianggap sebagai pendusta dan seseorang yang menceritakan kebohongan dianggap sebagai orang yang benar. 

4. Mengabaikan Silaturahmi 

Hal ini telah terjadi sekarang dimana orang-orang lebih senang tinggal di rumah dan menonton televisi, main HP, dan mereka enggan mengunjungi orang tua, guru, saudara mereka, tetangga, Sahabat, teman. 

5. Orang Munafik Dalam Berkuasa 

Hal ini sudah terbukti saat ini. Banyak penguasa saat ini yang bermulut manis saat berkampanye, tapi dusta dan munafik saat ia sudah terpilih menduduki jabatan mereka. Mereka tak lagi menepati janji mereka setelah mereka berkuasa atas apa yang mereka inginkan. 

6. Orang-orang yang Tidak Jujur 

Hal ini sudah terbukti, dengan semakin menjamurnya pelaku bisnis yang tidak amanah dan tidak jujur dalam perdagangan. Korupsi telah terjadi dimana-mana, baik di pemerintahan, maupun dalam hal bisnis, dan lain sebagainya. 

7. Membagun Masjid Megah Tapi Sepi 

Kita sudah melihat jika saat ini banyak orang berlomba bangun Masjid, Mushola yang megah dan indah. Namun hanya untuk berlomba dalam membangunnya saja, namun ketika waktu sholat, masjid tersebut sepi jamaah. Jadi orang-orang yang berkunjung tidak melakukan beribadah dan tidak melakukan tazkiyah, meskipun masjidnya indah. 

8. Penghinaan, Kekerasan, dan lain sebagainya Terhadap Kaum Muslimin 

Banyak kaum muslimin saat ini yang dikucil dari negaranya sendiri. Banyak orang di dunia yang menistakan umat islam, bahkan mereka tak segan-segan untuk menghina kaum muslimin di depan umum. 

9. Homoseksualitas dan lesbianisme Semakin Terang-terangan dan Marajelalah 

Perilaku menyimpang Homoseksualitas dan lesbianisme sudah semakin menyebar luas, bahkan golongan ini sudah ada komunitasnya sendiri. 

10. Banyaknya Orang Kaya dibawah Umur 30 

Orang-orang muda mempunyai kekayaan besar-besaran, misalnya Zuckerberg yang merupakan multi-bilyuner sebelum dia mencapai umur 30. 

11. Komunitas Perusak Wanita 

Sekarang banyak organisasi wanita yang mengatakan ingin membebaskan wanita, namun mereka malah mempromosikan wanita untuk membuka auratnya. Misalnya kontes seperti Miss World dimana para wanita disuruh mempertontonkan auratnya dan memperlihatkan keindahan tubuhnya. Hal seperti ini justru menghancurkan kemuliaan wanita. Dalam Islam, wanita disuruh menutup auratnya agar kemuliaan dan kehormatannya terjaga. Namun yang dilakukan budaya zaman sekarang justru sebaliknya. Wanita malah disuruh untuk membuka auratnya. Dan auratnya tersebut menjadi tontonan orang banyak. Benar-benar dunia telah menjadi begitu sakit. 

12. Berbagai Macam Instrumen Musik Sudah Tersebar Luas 

Rasulullah bersabda bahwa instrumen musik akan ada di kepala manusia. menakjubkan sekali. Bagaimana Rasulullah tahu tentang hal ini? Itulah yang dikatakan hadistnya, saya tidak mengarang-ngarangnya. Dikatakan bahwa “Di kepala mereka akan ada instrumen musik.” Siapa yang sangka? Tidak ada yang tahu apa itu artinya di zaman Rasulullah. Tapi sekarang kita melihatnya, semua orang dimana-mana mengenakan headphone dan earphone untuk mendengarkan musik. 

13. Ada Banyak Orang Yang Jadi Penegak Hukum 

Saat ini maraknya penegak hukum, namun kuantitas penegak hukum saat ini tak lantas bisa memberikan keadilam bagi manusia. Bahkan saat ini muncul istilah hukum itu runcing ke bawah tapi tumpul ke atas. Artinya hukum berlaku hanya bagi rakyat miskin tapi tidak orang kaya dan mempunyai kekuasaan. 

14. Adanya Humor Penghinaan Untuk Membuat Orang Lain Tertawa 

Sekarang lihatlah semua acara TV dimana para pelawak hanya mencela orang-orang untuk membuat pemirsa di rumah tertawa. 

15. Banyak Bayi Lahir Dari Perzinaan 

Pergaulan bebas dimana-mana, Bahkan di negara ini sekarang lebih dari 50% anak SMA telah melakukan hubungan intim diluar pernikahan alias perzinaan. 

16. Pengaruh Manusia Terhadap Tayangan TV 

Rasulullah bersabda bahwa cobaan akan ditunjukkan kepada hati manusia seperti sajadah. Dia mempunyai dua garis, yang horizontal dan vertikal. Ini maksudnya adalah TV. Dan beginilah caranya setan menghancurkan hati manusia, dengan menunjukkan fitnah pada manusia dan gambar-gambar jelek pada TV. Setan melakukannya terus-menerus sampai manusia menjadi terbiasa dengan kekerasan yang ada dalam tayangan TV. Kita tidak lagi merasakan apapun ketika melihat kekerasan. 

17. kekerasa, Kekejaman, kedholiman Dimana-mana 

Rasulullah s.a.w bersabda, “Kamu akan melihat orang-orang dengan cambuk seperti ekor sapi. Mereka akan memukul manusia dengannya.” Saat ini banyak kekejaman dan kedholiman penguasa dan orang tinggi terhadap manusia lemah yang memiliki kedudukan di bawah mereka. 

18. Wanita Berpakaian Tapi Telanjang 

Mereka akan berjalan berlenggak-lenggok dan membuat menarik orang lain kepada mereka. Dia berkata bahwa rambut mereka akan seperti unta Bactrian. Unta itu tidak ada di Arab, melainkan berasal dari Persia. Wanita-wanita seperti itu tidak akan masuk surga. 

20. Berbagai Jenis Nama Minuman Keras (Khamr) 

Dia bersabda “Sebagian umatku akan meminum khamr dan memanggilnya dengan nama lain.”. Mereka mempunyai banyak nama panggilan untuk khamr. Dan ini sudah terjadi. Kita memanggil khamr dengan berbagai sebutan, misalnya vodka, tuak, martini, wine, anggur, bir, dan sebagainya. 

Itulah beberapa tanda pengingat bagi kita semua jika datangnya kiamat menunggu waktu saja hadirnya. Hal itu diyakini dengan tanda-tanda yang telah terjadi di dunia, bahkan di Indonesia hal-hal diatas telah sering terjadi, bahkan sering. Semoga ulasan diatas dapat memberi kita inspirasi untuk menyadarinya jika hari kiamat itu pasti akan datang, dan kita hanya menunggu waktu saja.

Belum ada Komentar untuk "Tanda Kiamat Ini Sudah Terjadi Di Indonesia, Apa Saja Itu?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel