SEVA Mobil Bekas Harga Terbaik 2020

SEVA Mobil Bekas Harga Terbaik 2020 – Halo nitizen semuanya dimana pun anda berada, Pada kesempatan kali ini penulis ingin review website...

Ajal Kehendak Tuhan Bukan Corona, Kenapa Harus Takut?

Ketakutan, kepanikan, keresehana terus melanda manusia di belahan dunia ini karena serangan viru corona. Mereka beranggapan corona itu adalah tuhan yang bisa merengut nyawa mereka kapan saja, padahal corona itu hanyalah sebuah virus yang datangnya dari ulah manusia itu sendiri dan mungkin juga memang sudah takdir dari Tuhan atau peringatan dari Tuhan untuk hambanya agar senantiasa berlindung kepadanya dari ulah yang dilarang oleh-nya dan menjalankan hidup dimuka ini dengan segala perintah baik-Nya. 
Ajal Kehendak Tuhan Bukan Corona, Kenapa Harus Takut?

Kenapa harus takut dengan corona, tugas kita di dunia ini tentunya atas kehendak-Nya, atas Izin-nya, atas kekuasaan-Nya. Apalagi sebagai muslim, tentunya sangat mengerti dan memahami jika semua yang terjadi di dunia ini sudah menjadi kekuasaan-nya. Manusia hanya bisa berusaha menjalani dan apapaun yang terjadi sudah menjadi ketentuan dan ketetapan dari-Nya. 

Bukankah kita sudah mengerti juga jika pada akhir zaman kelak Rasulullah SAW pernah mengatakan akan banyak datang wabah penyakit dan itu merupakan pertanda jika hari kiamat akan semakin dekat, dan meminta kepada umatnya untuk berlindung kepada Allah SWT karena hal itu sudah menjadi ketentuan yang maha kuasa jika dunia ini tak akan pernah abadi, dan suatu saat nanti dunia ini akan hancur tak tersisa, dan smeua makhluk hidup akan mati, dan ketika kiamat usai semua akan dibangkit dan akan ditempatkan dalam dua tempat yaitu surga dan neraka. mereka yang beriman akan ada di surga dan sedangkan mereka yang lalai, tempatnya di neraka. 

Seharusnya sebagai kaum muslim, corona tak perlu ditakutkan, tak perlu merasa resah dan gelisah, dan juga tak perlu panik yang berlebihan. Ajal adalah ketetapan Allah SWT, Entah meninggalnya karena corona atau pun bukan itu sudah menjadi takdir dari manusia itu sendiri, bukan karena sebab lain. 

Tugas kita hanya mampu berusaha, seperti virus corona yang menyerang saat ini. Kita hanya mampu berusaha untuk mencegah, mengobati, menghalangi, dan meminta perlindungan dari yang maha kuasa. Namun jika memang ajal kita memang sudah datang, dengan perantara corona ini berarti tugas ktia di dunia ini sudah usai, dan bersiaplah untuk bertanggungjawab atas segala perbuatan ketika berada di dunia ini. 

Semoga bermanfaat untuk kita semua khususnya untuk umat muslim dimana pun berasa, jangan takut dan jangan resah serta panik dengan virus corona yang sedang menyerang saat ini. Tetap menjalankan perintah Allah SWT dan menjauhkan segala larangannya agar kita semua terlindung dari murka Allah SWT yang melalui virus corona ini, terima kasih.
Loading...

1 Komentar untuk "Ajal Kehendak Tuhan Bukan Corona, Kenapa Harus Takut?"

  1. Mungkin bukan soal berani apa takut tapi bagaimana kita berpartisipasi mencegah agar penyebarannya tidak meluas mas

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel